Saat Maia Estianti Beri Pertanyaan Ini, Ayu Ting-Ting Langsung Mati Kutu

Di tengah maraknya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting, ternyata juga berimbas pada sejumlah artis untuk ikut mempertanyakan.
Salah satunya adalah Maia Estianty. Dalam hal ini, ia secara tidak langsung menemui pedangdut yang sedang nge-hits beberapa hari ini. Dalam pertemuan tersebut, Maia terlihat sedang melontarkan beberapa pertanyaan pada Ayu.
Terkiat dengan pertanyaan itu, Ayu mengaku bahwa pertanyaan itu tergolong sangat rumit. Bahkan, ia pun juga kesulitan untuk memberikan jawabannya.
Ayu Ting Ting , Maya Estianty
Pertanyaan Maia pada Ayu ini ternyata diabadikan dalam sebuah video. Pada waktu itu, video tersebut diunggah langsung oleh seorang netizen di Instagram dengan nama @ayutingting_haters.
Dalam video tersebut terlihat sekali Maia estianty sedang berdiri tepat di sebelah Ayu. Maia juga terlihat sedang membawa secarik kertas. Pada waktu itu, ia pun tanpa ragu-ragu langsung melontarkan pertanyaan pada Ayu Ting-Ting.
Sedangkan Ayu posisinya sedang duduk di kursi. Dari mimic wajahnya tampak sekali ia sedang kebingungan. Maia pun bertanya demikian “Menikah lagi tapi karier habis atau tetap jomblo tapi karier melesat?”
Ketika di tanya demikian, Ayu Ting-Ting tampak kebingungan sekali. Menurutnya pilihan itu juga sama-sama tak baik baginya. Dengan ia pun tidak menjawab dan memberikan protes.
Ia memberi jawaban, tapi jawabanya seperti ini “Jangan gitu bun, dua-duanya nggak baik, menikah lagi tapi karier tetap melesat,”
Ketika memberikan jawaban seperti itu, netizen pun langsung menyerbu postingan itu dengan beragam komentar. Dari sekian banyak komentar, sebagian dari mereka memang menyindir isu hubungannya dengan suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad.
Bahkan ada juga beberapa netizen yang mengingatkan Maia. Saat itu mereka mengingatkan untuk tidak terlalu dekat dengan Ayu
Dari sekian banyak komentar, Beberapa komentar yang ada disana itu seperti ini :
@ita126, “Menikah lagi ama laki orang karir ambles nyindir tuh maia.”
@adindaintan01, “Nikah sm siapa bul? Laki orang.”
@angela.imelda, “Jangan deket2 lah… Tar ketiban sial.”
@erlis_kusriani, “Bunnn jauh2 Bun itu bibitnya pelakor @maiaestianty.”(lihat.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Maia Estianti Beri Pertanyaan Ini, Ayu Ting-Ting Langsung Mati Kutu"

Posting Komentar